Cerita Humor Paling Lucu

Bukan hanya hal asing lagi untuk cerita lucu memanglah tentunya seluruhnya orang benar-benar sukai untuk tertawa, lantaran memanglah dengan tertawa seorang dapat rasakan beberapa hal lebih hidup lagi, serta yang terutama memanglah dengan tertawa bermakna kehidupan seorang penuh dengan kebahagiaan serta juga kesenangan.

Saat ini memanglah untuk banyak tayangan tv senantiasa disisipi oleh komedi-komedi terhangat, pastinya komedian populer lah yang senantiasa isi acara itu hingga memanglah kita dapat tertawa dengan senang. Serta memanglah karenanya ada tayangan program komedi itu pasti kita dapat tertawa sepuas hati.

Terlebih memanglah dari pagi hingga malam hari juga banyak tayangan program komedi yang dapat kita lihat, serta saat bersantai kita juga bakal lebih mengasyikkan lagi lantaran memanglah kita memperoleh beberapa hal lucu yang dapat bikin kita tertawa sampai pada akhirnya otak serta pikiran kita juga kembali fresh.

Cerita Humor Paling Lucu

Tetapi kadang-kadang memanglah tertawa dapat juga kita peroleh dari orang serta rekan kita, seperti waktu kita berkumpul berbarengan dengan rekan, kerabat maupun keluarga. Umumnya mereka bakal berikan beragam jenis Narasi Lucu, yang barangkali saja Narasi Lucu itu didapat dalam kehidupan keseharian atau memanglah lantaran seorang merasakannya.

Cerita Lucu Warung
Suatu ketika ada sebuah warung di pinggir jalan, lalu kemudian ada seorang pemuda yang mengendarai motor dan berhenti untuk singgah di warung tersebut.
Pemuda: Mbak ini gorengannya berapaan mbak?
Penjaga warung: Oh murah ko mas, cuman 2 ribu 3.
Pemuda: Wah pantesan murah, semuanya udah basi yah mbak?
Penjaga warung: Eh mas hati-hati yah kalau ngomong, gorengan masih anget kok dibilang basi sih!
Pemuda: Nah tadi kan mbak bilang 2003, sekarang kan udah 2014 berarti gorengannya basi mbak.

Cerita Lucu IBU DAN ANAK
Pada suatu hari ada seorang ibu yang berasal dari medan mengantuk dan ingin tidur,
Kemudian tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab: "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah"
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan rasa kantuk yang melanda si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"

Semoga cerita humor paling lucu dapat menghibur anda semua.